Langsung ke konten utama

JUAL MADU KUALITAS TERBAIK

MADU KUALITAS TERBAIK SEDUNIA

INFO/PEMESANAN

 WA 081339771144

SMS 081238517669

GRUBIKu GROUP



MADU HUTAN ODENG & TESSO NILO

 Tahukah Anda?
Setiap Anda membeli Madu Hutan Tesso Nilo dan Madu Hutan Odeng akan ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah, membantu mereka unutk terus memanen madu lezat tersebut secara berkelanjutan dan menjaga habitat alai mereka tetap terlindung...


1. Madu Hutan Odeng

Madu hutan murni yang diproduksi oleh lebah hutania Odeng dari hutan Ujung Kulon.
Diproses secara organik dengan cara higienis tanpa bahan kimia dipanen secara berkelanjutan. Madu ini memiliki citarasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga.
Isi 350 gram
Harga Rp 179.000,-

2. Madu Hutan Tesso Nilo

Madu murni lezat yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo. Dipanen secara berkelanjutan dan diproses secara higienis tanpa bahan kimia.
Isi 250 ml
Harga Rp 179.000,-

Nikmati manisnya hidup dan jalani hari-hari dengan lebih baik dengan madu murni

Hanya tersedia 5.000 botol setiap bulannya untuk setiap jenis madu, maka buruan order keburu tidak kebagian dan kehabisan.
(Stok Terbatas)

=======================================================================

NATURAL ROYAL HONEY


Natural Royal Honey adalah salah satu produk makanan kesehatan PT NASA Natural Nusantara yang berupa madu murni dan diperkaya dengan Royal Jelly dan Bee Pollen. Madu NASA ini dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar.

Kandungan Natural Royal Honey

Natural Royal Honey merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap yang diproses dari ekstraksi sarang lebah, antara lain mengandung asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, asam organik, hormon, antioksidan, senyawa anti mikroba, anti bakteri, anti radang dan senyawa – senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.
Natural Royal Honey juga mengandung 17.500 mg Bee Pollen serta diperkaya dengan 17.500 mg Royal Jelly segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Royal Jelly mengandung asam amino, hormon-hormon, vitamin B alami, vitamin C, asam Panthotenat, asam Folat dan berbagai macam mineral. Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 28 mineral, 14 asam lemak penting, enzim, koenzim, karbohidrat dan protein.
Paduan madu murni plus Royal Jelly & Bee Pollen menjadikan Natural Royal Honey menyempurnakan asupan gizi harian sekaligus sebagai “investasi” kesehatan anda.
Manfaat : 
1.Menjaga keseimbangan metabolisme energi tubuh
Metabolisme adalah proses kimiawi yang berlangsung terus menerus di dalam tubuh, dan sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. metabolisme erat kaitannya dengan sejumlah aktifitas tubuh yang terjadi di dalam sistem pencernaan mulai dari proses makan, proses penyerapan asupan makanan sampai proses pembuangan. Melalui metabolisme ini juga terjadi proses pembentukan dan pembelahan sel-sel dari seluruh jaringan tubuh. Ketidak seimbangan metabolisme dapat menimbulkan TOKSEMIA (suatu kondisi keracunan di dalam pembuluh darah).
2.Mengurangi efek tidak nyaman bagi penderita kanker pada saat terapi radiasi
3.Mampu memberikan tambahan energi  ekstra pada olahragawan
4.Mempercepat pembentukan sel-sel baru pada tubuh
5. Meningkatkan Stamina dan energi
Memberikan stamina dan energi yang lebih baik terhadap tubuh manusia, sehingga tidak mudah capek dan ngantuk dalam menjalani aktivitas keseharian
6. Meningkatkan kesuburan pasangan suami dan istri
7. Memperbaiki sistem pencernaan 
Sistem pencernaan merupakan salah satu organ yg paling penting, karena dengan sehatnya sehingga sistem pencernaan akan secara langsung mempengaruhi sistem organ tubuh yg lain. Dengan mengkonsumsi madu pencernaan akan terjaga kesehatannya sehingga kondisi tubuh sentiasa sehat.
8. Meningkatkan fungsi imunitas/kekebalan tubuh
9. Membantu mengatasi Hipertensi
Hipertensi merupakan meningkatnya tekanan darah melebihi batas normal, jika tidak segera diatasi akan bisa menakibatkan penyakit stroke. Madu Natural Royal Honey dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi menjadi normal.
10. Membantu mengobati infeksi saluran pernafasan
11. Melindungi dari kanker
12. Dan masih banyak lagi manfaatnya

Begitu besar manfaat Natural Royal Honey NASA ini, sungguh luar biasa.
Maka Anda pun patut ikut merasakan manfaat dari Natural Royal Honey ini.
Segera order/pesan pada kami Distributor resmi NASA
Harga Rp 125.000,-
================================================

D. MADU ANAK PINTAR CBM Kids

Madu Anak CBM Kids merupakan perpaduan madu asli, sari kurma, spirulina, propolis, habbatussauda dan herbal pilihan yang sangat baik untuk pertumbuhan anak, meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit.
Harga Rp 40.000,-/botol
Rp 70.000,-/2 botol



E. NATURAL ROYAL HONEY SUPER KIDS

Natural Royal honey Super Kids merupakan madu yang di formulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja, membantu meningkatkan pertumbuhan yang normal, sehat, dan cerdas dengan kandungan alami berkhasiat.
Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua di seluruh dunia. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids, produk madu khusus untuk anak dari PT NASA dapat membantu mewujudkannya. Madu Super Kids ini diformulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja yang memiliki kandungan alami berkhasiat.

Kandungan dan Manfaat Royal Honey Super Kids

MADU, Kaya zat gizi sempurna : Karbohidrat, Protein, Asam Amino, Vitamin, Mineral, Dekstrin, Pigmen Tumbuhan dan Komponen Aromatik.
ROYAL JELLY, Kaya Akan Hormon, Membantu Memperbaiki & Meremajakan Sel-sel Tubuh, Otak, Saraf & Organ Tubuh Sehingga Sangat Bermanfaat utk Kesehatan & Kecerdasan Otak.
PROPOLIS, Mengandung Multi Vitamin & Mineral utk Membantu Tubuh dan Mengaktifkan Kelenjar Thymus (Sistem Imunitas Tubuh), Serta Mengandung Zat Aktif Alami Bioflavonoid utk Kesehatan.
BEE POLLEN, Mengandung: Asam Amino Esensial, Bitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), Mineral Penting (Kalsium, Mangan, Fosfor, Zat Besi, Sodium, Potassium, Aluminium, Magnesium, dan Tembaga).
AA & DHA, AA (Asam Arakhidonat) Disintesa dari Omega 6 (Asam Linoleat) dan DHA (Asam Dokosaheksaenoat) Disintesa dari Omega 3 (Asam Linolenat), keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.
OLIVE OIL (ZAITUN OIL), Mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik Bagi Pertumbuhan Otak Serta Pertumbuhan Tubuh yg Normal Bagi Anak-anak.
CURCUMA, Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu mMakan, Mempercepat Pertumbuhan & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
CENTELLAE HERBA (PEGAGAN), Bermanfaat utk Meningkatkan Kecerdasan, Daya Ingat, Memperlancar Peredaran Darah & Stamina.

ATURAN PEMAKAIAN ROYAL HONEY SUPER KIDS

UMUR/USIADOSIS
1 – 3 tahun2 sendok teh / hari
4 – 12 tahun1 sendok makan / hari
Remaja1-2 sendok makan / hari
Wujudkan harapan Anda untuk mendapatkan anak yang sehat dan cerdas bersama Natural Royal Honey Super Kids, hanya dari NASA !
Harga Rp 65.000,-/botol  kemasan 175 gram
Rp 120.000,-/ 2 botol

F. MADU RANDU HUTAN DLINGO BANTUL

Secara khusus khasiat madu randu adalah sebagai berikut :

- Bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

- meningkatkan nafsu makan dan memperlancar fungsi otak.

- juga berkhasiat sebagai obat untuk sariawan.

- menyembuhkan penyembuhan luka borok, menyehatkan liver.

- meredakan demam, batuk, pilek, menghilangkan bau mulut.

- Sangat baik dikonsumsi untuk anak balita.



E. MADU HUTAN ALAMI

HARGA JUAL MADU 350 ML
MADU HUTAN MULTIFLORA : Rp 75.000 (M60)
MADU PAHIT :  Rp 85.000,00 (M65)
 MADU RANDU : Rp 85.000
MADU KALIANDRA : Rp 100.000,- (M75)

Manfaat minum Air Madu hangat tiap pagi/
1. Membersihkan lendir atau cairan di saluran pernapasan, terutama paru-paru (sangat baik untuk penderita pilek dan batuk)
2. Mencegah parasit dan membersihkan racun, bahkan mencegah pendarahan di saluran pencernaan.
3. Meringankan pernapasan di area bronkitis, sangat baik untuk penderita pilek.
4. Membuatmu agak gemuk, tapi tidak ada hubungannya dengan bertambahnya lemak tubuh. Ini hanya proses madu membersihkan tubuh. Setelah beberapa saat, tubuhmu akan mengecil lagi.
5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit karena bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur.
6. Membantu mengeluarkan racun tubuh , terutama di bagian sistem pencernaan seperti lambung, usus dan lainnya.
7. Membantu menyerap kelebihan air dan sangat baik memperbaiki fungsi ginjal bagi orangtua yang sering buang air kecil di tengah malam.
8. Membuat kulit makin cantik, bersih, lembab, kencang dan tampak awet muda.
Cukup campurkan 1 sdm madu asli dengan satu cangkir air hangat. Minum air madu hangat lebih baik diminum pagi hari saat bangun tidur dan dalam keadaan perut kosong untuk membantu membersihkan saluran pencernaan, menghangatkan tubuh, dan memberi energi awal tubuh untuk beraktivitas



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA PIJAT URUT SALATIGA

JASA PIJAT URUT TRADISIONAL SALATGA Respon cepat  tlp/wa : 081238517669 Kami melayani jasa pijat urut area sala tga dan sekitarnya. Layanan kami meliputi pijat ful body dgn minyak zaitun yg bisa menghilangka pegal linu,salah urat,kesleo,dan menjaga kebugara tubuh anda. Kami siap melayani panggilan di wilayah kota sala tiga dan sekitarnya. Semoga layanan kami bermanfaat dalam keberlangsungan kesehatan kta. Alhamdulillahirabbil'alamin.

JASA PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN TERMURAH DI SEMARANG

KONSULTASI  PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN WILAYAH SEMARANG & SALATIGA  KARYA RAKYAT LAYANAN CEPAT WA/TELP. 081225723489/  0895410577613  /  085801557407 Email :  karyarakyat17@gmail.com Kami menyediakan jasa untuk pembuatan Akta Kelahiran. Untuk saat ini Akta Kelahiran sangat penting untuk dimiliki dan diurus, bagi Anda maupun  putra-putrinya yang belum memiliki Akta Kelahiran sebaiknya segera untuk diurus/dibuatkan. Kenapa akta lahir anak  harus cepat diurus ? 1. Menghindari denda keterlambatan 2. Akta penting saat pendaftaran sekolah si kecil 3. Mempermudah anda dan anak anda ke luar negeri 4. Syarat untuk menikah 5. DLL Bagi anda yang tidak mau ribet urusan pegurusan akta lahir dan tidak mau membuang waktu dalam pengurusan akta anak, Anda bisa menggunakan jasa kami. Cukup siapkan : 1. fotocopi KTP orangtua. 2. fotocopi C1/KK orangtua atau KK asli jika belum masuk  KK. 3. Fotocopi surat nikah legalisir atau asli 4. Surat kelahiran asli dari bidan/Rum

JASA TEBANG POHON SOLO

JASA TEBANG POHON TERMURAH SOLO Fast Respon WA/SMS 081238517669/081339771144 Apakah Anda memiliki pohon yang ingin dipangkas atau dipotong. Bahkan dibersihkan sampai dengan akarnya? Atau pohon yang Anda miliki sudah terlalu tinggi atau terlalu rimbun daun dan dahannya, atau sudah tua dan rapuh sehingga keberadaannya di lingkungan Anda sangat mengkhawatirkan. Kami menerima jasa penebangan pohon pemangkasan rumput ,pemangkasan dahan,jasa buang puing dan sampah sisa penebangan. Khusus jasa tebang pohon dapat kan diskon penawaran harga terjangkau sesuai tinggi pohon dan kesulitan. Untuk sampah penebangan pohon bisa kami angkut sampai bersih dan rapih. Kami juga menyadiakan jasa rawatan taman dan  tukang bangunan Di kerjakan oleh teknisi kami yang berpengalaman dan profesional Jangan ragu untuk menhubungi kami Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami PELAYANAN KAMI MELIPUTI AREA ; 1. KLATEN 2. SUKOHARJO 3.WONOGIRI 4. BOYOLALI 5.